Obrolan seputar orgasme wanita akhirnya mencapai klimaks: Nicky Minaj baru-baru ini memberitahu sebuah majalah bahwa ia menuntut orgasme setiap kali berhubungan seks (dan sebaiknya Anda juga); Tagar #GetCliterate ‘meledak’ di seluruh media sosial dan serangkaian seri video provokatif – menggambarkan wanita mencapai puncak kenikmatan dengan memakai vibrator sambil mencoba membaca buku keras-keras – baru saja mencapai 45 juta penonton di Youtube.
Besarnya perhatian terhadap orgasme wanita tampaknya telah berdampak baik. Untuk pertama kalinya, riset menunjukkan bahwa sebagian besar wanita mengalami orgasme saat bercinta, persisnya 89 persen wanita usia 18-34 tahun, menurut survei baru yang dilakukan oleh Skyn Condoms (tak lama sebelumnya, Kinsey Institute memperkirakan jumlahnya hanya 20 persen).
Namun kami percaya puncak kenikmatan seksual bisa lebih panas, lebih kuat, dan lebih sering. Misi kami dalam sesi ini Untuk merayakan (dan meningkatkan) pelepasan terhebat tubuh Anda. Silakan baca informasi lebih lengkap seputar orgasme wanita di Women’s Health Indonesia edisi Januari 2016.