:

  • Melahirkan
Setelah merawat kehamilan hingga 9 bulan, akhirnya istri melahirkan. Tetapi hal ini menyebabkan masalah baru yaitu istri jadi tidak bergairah. Ketika istri selesai melahirkan anak, hormon dalam tubuhnya akan mengalami pergerakan naik turun yang menyebabkan gairah seks menurun. ditambah lagi istri Anda akan memilih mendahulukan sang bayi pada masa awal setelah persalinan.
  • Stress
Perasaan yang tak menentu juga menjadi penyebab menurunnya gairah seks. Ketika istri Anda sedang stress atau depresi pasti perasaannya sedang tidak baik, hal itu akan semakin diperparah dengan kurangnya energi istri karena digunakan untuk menyelesaikan masalah tersebut.
  • Rasa bosan akan Anda
Jika istri Anda sudah merasa bosan hal ini akan berbahaya untuk hubungan Anda selanjutnya. Usahakan untuk selalu memberi perhatian dan kasih sayang kepadanya.

Cara Membangkitkan Gairah Istri

     
Setelah mengetahui penyebab dari turunnya gairah seks istri Anda, yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah mencari cara bagaimana membangkitkan kembali gairahnya. Agar kehidupan Anda bersama sang istri kembali seperti dahulu. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membangkitkan kembali gairah sang istri yaitu sebagai berikut.
1. Bangun Suasana sebelum berhubungan
Sebelum mengajak sang istri untuk berhubungan badan perlu Anda membangun suasana agar mood sang istri juga ingin melakkannya. Anda bisa melakukannya dengan cara dengan melakukan sentuhan sentuhan kecil dan sehingga membangkitkan perasaan sensual istri Anda. Kalau perlu hiasi kamar Anda dengan aromaterapi yang membangkitkan gairah seks.
2. Ajak Istri Anda Berolahraga
Manfaat berolahraga memang banyak sekali. Selain membentuk badan atletis dan sehat, berolahraga juga mampu meningkatkan gairah seks istri Anda. Hal ini terjadi karena dengan berolahraga akan membuat fisik kuat dan menghilangkan beban stress dalam pikiran. Jika pikiran fresh dan badan bugar istripun akan kembali menjadi bergairah lagi.
3. Beri Perhatian dan Kasih Sayang Kepada Istri
Wanita akan selalu senang jika dirinya diperhatikan, begitu juga dengan istri Anda. Berikan dia perhatian dan kasih sayang agar selalu merasa orang yang paling spesial di hati Anda. Anda bisa mengajaknya jalan-jalan ketika ada waktu luang, merayakan hari jadian secara romantis. Dengan melakukan hal tersebut dapat menjaga gairah seks istri Anda agar tidak menurun.
4. Bicarakan Secara Baik-Baik Kepada Istri Anda
Rahasia dalam menjaga awetnya rumah tangga adalah komunikasi yang baik. Ajak istri Anda berbicara, tanyakan apa ada masalah yang menggangunya. Jika ada, berikan saran dan dukungan kepadanya dalam menyelesaikan masalah tersebut. Anda juga perlu memahami keadaan psikologis istri, jangan katakan ia sudah tua atau loyo dalam berhubungan. Hal tersebut malah akan membuat hubungan Anda semakin sulit dan gairah istri semakin sulit untuk ditingkatkan.
5. Beri “bumbu” ketika bercinta
Jangan hanya bercinta denga istri Anda dengan gaya yang monoton, itu akan menyebabkan istri cepat bosan kepada Anda. Ketika bercinta berikan “bumbu” yang pedas sehingga membuat gairah seks meningkat. Anda bisa mencoba posisi-posisi seks terbaru dan melakukan foreplay sebelum bercinta.
6. Memberikan Rangsangan Kepada Titik-titik Sensitif Wanita
Seperti kita ketahui dalam tubuh wanita terdapat beberapa titik sensitif yang bila dirangsang akan mengakibatkan gairah seksual yang tinggi pada wanita tersebut. Hal ini bisa Anda manfaatkan dalam membangkitkan gairah istri, berikanlah rangsangan pada titik titik sensitif untuk membangkitkan gairah wanita seperti di kuping, leher, atau, paha bagian dalam.
7. Hipnoterapi Female Sex Power
Hipnoterapi Female Sex Power merupakan sebuah terobosan terbaru dalam meningkatkan gairah istri Anda. Terapi ini lebih ampuh dan tidak akan pernah habis jika dibandingkan dengan obat-obatan penguat gairah seksual. Hipnoterapi Female Sex Power dirancang secara khusus untuk meningkatkan libido, membuat kinerja otak menjadi seimbang, serta memperkuat kemampuan untuk relaksasi dan self regulation.
Hipnoterapi Female Sex Power sudah teruji secara efektif dalam meningkatkan daya seks perempuan. Jika hubungan seks Anda bisa lebih hebat dari biasanya mengapa tidak? Hipnoterapi Female Sex Power akan meningkatkan kembali gairah istri Anda ynag menurun dan membuat hubungan seks lebih berkesan dan tentu berkualitas.
Advertisements
Occasionally, some of your visitors may see an advertisement here
You can hide these ads completely by upgrading to one of our paid plans.