Ananda Jennyfer In Lingerie Gress Magazine Ed.09 2013
 Ananda Jennyfer Sexy In Lingerie On  Gress Magazine Ed.09 2013
Ananda Jennifer adalah foto model kelahiran 17 Maret.Sesi Pemotretan kali ini Jenny berani tampil seksi memperlihatkan kecantikan dan kulit mulusnya yang di beberapa bagian terdapat tato.Jenny tak canggung bergaya sensual memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi terutama buah dada dan belahan pantatnya sehingga membuat ngaceng kaum Pria.Jenny tentunya tidak sembarangan pilih cowok.Cowok yang dicari Jenny adalah Cowok Matang terutama  matang secara ekonomi, selain itu Ramping tapi kekar, kuat, serta bersih,” lirih Jenny.
Ananda Jennyfer mengaku terjun ke dunia modeling memang merupakan impiannya sejak kecil, alasannya untuk menambah teman dan bersentuhan dengan dunia hiburan. Wajah seksi model kelahiran Bandung ini sering menghiasa di beberapa majalah baik majalah otomotif ataupun majalah pria dewasa.
Majalah Gress Magazine Ed.09 2013 kali ini menghadirkan beberapa foto seksi dari Model cantik pemilik beberapa tato di bagian tubuhnya. Lagsung saja berikut ini beberapa pose dari Ananda Jennyfer .
Hot Ananda Jennyfer di Gress Magazine Ed.09 2013 b
Hot Ananda Jennyfer di Gress Magazine Ed.09 2013