Lalu adakah cara lain dalam membentuk payudara kencang dan besar? Tentu ada, tak perlu khawatir bagi Anda yang memilki payudara kendor dan ingin kencang kembali tanpa operasi bisa melakukan pijat payudara. Cara mengencangkan dan memperbesar payudara dengan pijat payudara ini sangat praktis, Anda tak perlu biaya dan dokter. Yang terpenting adalah tekun dan rutin dalam melakukannya, waktu yang dibutuhkan pun tidak lama hanya sekitar lima sampai sepuluh menit saja. Berikut ini adalah beberapa tips memijat payudara yang bisa Anda terapkan.

Persiapan

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum melakukan memijat payudara adalah melemaskan otot-otot disekitar payudara dan membersihkannya terlebih dahulu, Anda dapat melakukannya dengan membersihkan payudara menggunakan handuk yang sudah terlebih dahulu direndam oleh air hangat. Anda juga harus menenangkan dan merileksasikan pikiran, untuk membantu proses ini Anda bisa mendengarkan CD Audio Terapi Otak. Mengapa Anda perlu persiapan terlebih dahulu? Hal ini dilakukan agar payudara lebih mudah dipijat dan juga tidak menimbulkan rasa sakit saat dipijat.

   

Melakukan Pemijatan

Setelah Anda selesai melakukan persiapan, langkah selanjutnya adalah melakukan pemijatan payudara dengan langkah-langkah sebagai berikut :
  • Oleskan terlebih dahulu produk cream payudarasecara melingkar dibagian sekitar payudara, jangan lupa mengoleskannya secara merata.
  • Mulailah memijat payudara dengan cara meletakkan salah satu telapak tangan pada puting dan lakukan pemijatan pada puting payudara Anda searah dengan jarum jam dengan hitungan tujuh sampai dua puluh.
  • Kemudian lanjutkan dengan meletakkan satu telapak tangan di bagian atas payudara dan satu telapak tangan lagi di bagian bawah, lalu mulailah memijat, dengan hitungan yang sama, untuk masing-masing payudara.
  • Untuk langkah selanjutnya letakkan posisi tangan sama seperti langkah diatas, lalu pijat payudara dengan memutar secara pelan-pelan searah jarum jam dengan hitungan tujuh hingga sepuluh
  • Langkah terakhir adalah dengan melakukan peremasan lembut pada payudara yang dilakukan dengan cara meletakkan telapak tangan pada payudara lalu mulailah meremasnya dengan hitungan tujuh sampai sepuluh
pijat payudara untuk memperbesar, pijat payudara oleh pasangan, pijat payudara wanita, pijat payudara yang benar, pijat payudara kencang, cara pijat payudara wanita, pijat payudara sehat, pijat payudara indah
Itulah cara melakukan pemijatan payudara, selain mampu membuat payudara terlihat kencang dan besar, melakukan pijat payudara juga mampu menghilangkan risiko terkena kanker payudara. Hal itu terjadi karena dengan melakukan pijat payudara akan memperlancar pengeluaran zat beracun yang sudah tidak dibutuhkan oleh tubuh. Meskipun begitu dalam prosesnya keadaan tubuh harus tenang dan rileks supaya pemijatan tidak melukai payudara. Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan Terapi Otak Natural Breast Growth.
Terapi Otak Natural Breast Growth adalah sebuah terapi yang diciptakan untuk membentuk payudara menjadi lebih indah dengan teknologi gelombang otak, terapi ini bekerja dengan cara memancarkan stimulasi gelombang dengan frekuensi tertentu ke otak, dengan stimulasi tersebut, otak akan memproduksi hormon yang mampu memperindah payudara Anda. Selain itu karena Terapi Otak Natural Breast Growth ini berbentuk musik, juga dapat Anda gunakan saat melakukan pijat payudara. Sederhana bukan, dengan melakukan pijat payudara dan Terapi Otak Natural Breast Growth akan membuat payudara semakin indah.
Advertisements
Occasionally, some of your visitors may see an advertisement here
You can hide these ads completely by upgrading to one of our paid plans.