5 Ciri / Tanda-tanda Cewek yang Gampang Selingkuh. Mencari pasangan yang benar-benar setia dan bisa menerima segala kekurangan kita itu tidak mudah. Maka, sebelum menetapkan hati pada seseorang, cobalah untuk mengenalnya lebih dalam.
Hal ini sebaiknya Anda lakukan, supaya Anda tidak menyesal di kemudian hari. Berikut adalah lima ciri wanita yang mudah atau berpotensi selingkuh, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman Merdeka.

Mudah curhat ke orang lain, terutama pada pria

Anda harus berhati-hati pada tipe wanita semacam ini. Kebiasaannya mengumbar cerita pribadinya kepada orang lain, terutama dengan pria, menjadi salah satu tanda bahwa dia gampang berpaling pada pria lain. Dia bahkan membiarkan orang lain turut campur dalam kehidupan asmaranya.

Gampang dirayu

Wanita yang mudah termakan bujuk rayu biasanya lebih mudah mendua. Tipe wanita semacam ini sulit bertahan pada satu hati karena dia selalu haus rayuan. Dia juga mudah jatuh hati pada pria, khususnya pada pria yang pintar merayu.

Labil

Wanita labil lebih mudah untuk selingkuh karena dia belum yakin pada dirinya sendiri. Dia bahkan belum memiliki pandangan jelas tentang hidupnya, sehingga mudah untuk dibelokkan. Ini membuatnya gampang dibohongi atau dirayu oleh pria.

Gampang emosi

Wanita yang emosional juga termasuk tipe pasangan yang harus Anda waspadai. Terkadang, seseorang sengaja bersikap emosional di depan pasangannya untuk menyembunyikan sifat aslinya atau kebohongannya.

Posesif

Wanita yang terlalu posesif juga berpotensi menyelingkuhi Anda. Kenapa? Karena tipe wanita semacam ini biasanya tidak menunjukkan sifat aslinya dan justru kemungkinan besar dia lah yang bermain di belakang Anda. Dia bersikap posesif hanya untuk menutupi kebohongannya.
Pembaca, itulah lima tanda wanita yang gampang atau berpotensi selingkuh, yang dapat Dunia Baca dot Com share. Semoga bermanfaat.